Jumat, 11 Januari 2013

CARA CEPAT MELAKUKAN OLLIE

     Ollie adalah trick dasar dalam loncatan skateboard, apabila sudah lancar melakukan ollie maka untuk trick selanjutnya akan lebih mudah di lakukan. Di bawah ini ada caranya :

1. Berdiri di atas papan Skateboard
     Kaki kiri berada di tengah papan, dan kaki kanan berada di tail sketcrot



      untuk yang lebih pewe pake kaki kiri buat di tail


2. Kick bagian tail
     Tendang bagian tail sambil meloncat keatas, kaki yang berada di tengah papan angkat keatas, jadi kita loncat dengan menendang kuat tail sketbrotnya.



3. Slide
     Slide kaki depan ke bagian depan papan yang terangkat agar papan dapat lurus dan mendarat sempurna, saat tail di kick dan papan terangkat, kaki depan langsung slide ke bagian depan sket.



4. The front of
     Saat di udara, kaki depan angkat setinggi tingginya agar papan yang terangkat pun akan lebih tinggi, apabila kaki depan terangkat sedikit, maka akan terjadi ollie yang rendah atau ente bisa terjatoh.



5. Tahap akhir
     Bila sudah ada di udara, angkat lutut ente setinggi tingginya, semakin ente bisa berjongkok, maka semakin tinggi pula ollie yang di lakukan, pada tahap terakhir ente tinggal mendarat di atas papan dengan kaki seperti pada tahap pertama tanpa terjatuh.
   

itu cara ollie menurut ane, sering sering latian dari sebuah loncatan kecil, pertama jangan coba ollie sambil dijalankan, coba ollie ditempat dulu, bila uda ok coba sambil dijalanin. latian dengan loncatin apaan gitu, kaya batu, papan, korsi, ato orang.


OLLIE














3 komentar: